Selamat datang di blog pribadi BERLIN ANTO GULO, SH.
Blog ini berisi tentang Resensi Buku-Buku Ber"Kualitas" dan layak untuk dimiliki.
Semoga blog ini dapat menjadi sebuah masukan bagi pembaca untuk memilih buku yang akan di beli.

Kamis, 09 September 2010

FULL FRONTAL PR

RESENSI BUKU

oleh : Berlin Anto Gulo

JUDUL : FULL FRONTAL PR
PENULIS : RICHARD LAERMER & MICHAEL PRICHINELO
PENERBIT : BIP KELOMPOK GRAMEDIA

FULL FRONTAL PR, Membuat orang membicarakan Anda, Bisnis Anda atau produk Anda
Bagaimana caranya membuat Anda dan Produk Anda menarik perhatian dan menjadi popular dalam bisnis, baik dikalangan media maupun pelanggan? Bagaimana cara membuat propmosi berupa pembicaraan public tentang Anda dan Produk yang anda buat dengan biaya promosi yang murah?

Buku ini akan menjawab pertanyaan diatas, dengan bahasa yang dipatu dengan banyak kisah-kisah nyata dalam dunia Public Relation (PR). Selain itu juga menyajikan taktik-taktik jitu yang dapat dipraktekkan dalam kehidupan nyata karena telah pernah dilakukan dan hasilnya sungguh luar biasa.

Buku ini banyak membantu kita dalam melakukan komunikasi verbal untuk memajukan bisnis dan usaha yang sedang kita lakukan. Selain itu, buku ini juga cob a membuktikan kepada kita betapa dasyatnya kekuatan yang dihasilkan dari komunikasi yang baik. Mencoba mencari momentum yang tepat untuk memproduksi sebuah barang tanpa biaya promosi yang besar serta mampu menjadikannya tren mark pasar.

Buku setebal 286 halaman ini mampu membuat kita percaya diri akan produk kita dan juga mengerti mengapa kita gagal dalam membuat barang yang tidak diterima pasar. Dasyat dan penuh metode yang mampu mendrive pendapat public akan bisnis yang kita jalankan.

Kalau anda ingin menambah ilmu tentang komunikasi, buku ini sangat cocok untuk jadi koleksi bacaan anda. Selamat membaca!.

1 komentar:

  1. Kami ada buku "Full Frontal PR" silahkan kunjungi kami di www.aksiku.com, toko buku bekas online. ini linknya:http://www.aksiku.com/2014/02/jual-buku-full-frontal-pr-richard-laemer.html

    BalasHapus